Saturday, April 21, 2012

Couple in ROSHLLEY

COUPLE IN ROSHLLEY ...
DIAZ SAMA BUNGA
AYAM AND BEBEK IN LOVE
LUCU YA H4-H4
MEREKA JADIAN KARNA SEHARI SEBELUMNYA RAKA NGEBAJAK TWITTERNYA @DIAZRAVIVNUR 
DI BAJAK ABIS ABISAN,DAN SAMBIL NYANTUMIN NAMA BUNGA DI SETAIP TWEETS ,BIO,NAME,DLL.
GUE KIRA MEREKA BIASA AJA NANGGAPIN HAL ITU DAN.. BESOKNYA PAS GUE SAKIT MEREKA JADIAN KATA ANDIKA SIH DIAZ NEMBAK BUNGA SELAMA 20 MENIT 
"BUNGA GUE SUKA SAMA LO,GUE SAYANG SAMA,LO *BLABLABLA*" NYAMPE AKHIRNYA BUNGA NGANGGUK2 DAN .. EAAAA JADIAN DEHH
SAMPE SKRG BELUM ADA YG DPT PEJE KAYAKNYA TERMASUK GUE -_- 
CUMA KARNA AWALNYA BAJAK2AN BISA JADIAN WESS ENAK BANGET YAK KALO UDAH SALING NGERTI GINI .. WKWKWK 
COBA SI *PIP* BISA GITU JUGA KE GUE *EHH (SORRY JADI CURCOL JUGA)
DARI JUMAT - JUMAT lagi LIBUR KARNA UN KELAS 9 
DAN  GUE LIAT DI PMNYA BUNGA SIH DIA BILANG 
" YAHH BESOK GA KETEMU DIA"
CKCKCK CUMA SEMINGGU KOK BUNG.-_-
OH IYA GUE MAU CERITA WAKTU BASKET .. ITU LAGI GERIMIS SI DIAZ DKK MAU MAIN BASKET.. HP NYA DITITIP KE GUE DAN GUE BACA SMS MEREKA BERDUA WALAU GAK SEPENUHNYA SOALNYA TOMBOL BAWAH DI HPNYA DIAZ SUSAH BANGET DI PENCET ..
GUE AGAK PENASARAN SAMA SMS YANG DIBAWAH BAWAHNYA-_- SAYANG GABISA LIAT SEUTUHNYA ITU SMS 
BENER BENER PERJALANAN  CINTA YANG ANEH-_- BARU SEHARI EH CUMA BEBERAPA JAM DOANG MALAH EHH LANGSUNG BISA JADIAN BESOK PAGINYA ..
SAYANG GUE GA NGELIAT WAKTU SI DIAZ NEMBAKNYA .. 
KAYAKNYA PAS ITU RAME + RUSUH+ ASIK BANGET .. BIARIN LAHH TAPI SEENGGANYA GUE DI CERITAIN SAMA TEMEN TEMEN SEKELAS .
PESEN GUE SIH.. JANGAN SAMPE DIAZ PAS LG CHAT AMA BUNGA KETAWAN SAMA NYOKAPNYA NANTI PUTUS KARNA MAMA LAGI KAN GA LUCU DIPUTUSIN MAMANYA 2 KALI .. WKWK
DARI PADA PUYENG BACA BACAAN MULU KALO MAU LIAT FOTO MEREKA LANGSUNG AJA YUK 
DIAZ-BUNGA
AYAM-BEBEK

No comments:

Post a Comment