Tuesday, January 22, 2013

Galaxy Food CITY With Elementary school friends.

GALAXY FOOD CITY,VILLA GALAXY.
January 19,2013

Lama banget udah ga ketemu,ga ngumpul bareng,ga main bareng dan sebagainya
jujur aja walau cuma 20orang yang bisa hadir dari 96 orang
tapi itu lamayan lahh ngobatin rasa kangen walaupun dikit
udah smp, mencar kemana mana.. tapi sedih banget pada asik sendiri.
yah walau gitu tetep seneng lah yaw wkwk
cewenya cuma 15 kurang lebih
dan cowonya cuma 5 tadinya ical ikutan cuma disuruh pulang, dan awin mau dateng pas udah bubar gue si cape jadi mereka,tapi gimana pun juga suasana harus diterima apa adanya. Gatau kenapa gue ngeliat banyak banget perbedaan SMP sama SD, rasanya baru kemaren lulus sd sekarang udah kelas 8 aja ._.
temen-temen sd itu bikin flashback masa sd masa dan jaman jamannya alay
yailah nanti kalo udah sma juga bakal bilang masa smp masa alay
hahaha alay itu ga terbatas joo! sampe kapan pun dimana pun kalo lo bilang itu alay ya alay aja ga usah di tambah tambahin. Penasaran ya sama kejadian-kejadian yang bakal datang nanti apa bawa masalah,apa bawa keceriaan,dsb (dan saya bingung).

Langsung aja dah ah


@KarinanananaS

@Sarahcicilia & @danendraprl

@Robbynss & @sarahcicilia

@vanessanggraeni

@sarahcicilia

@Robbynss


@chattyigrene & @robbynss

@robbynss



@robbynss

@robbynss & @amaliaamii
@robbynss & @sarahcicilia



@robbynss & @sarahcicilia
@Robbynss , @sarahcicilia , @mrzfathia , @ElvriraUtami, @vanessanggraeni, @puspitajosseph_



@alvita_vidya, @robbynss,@vanessanggraeni

@KarinanananaS , @amaliaamii , @robbynss

@robbynss,@sarahcicilia,@elvrirautami,@karinanananas

No comments:

Post a Comment